Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Tuesday, June 28, 2005

COMPLEMENT for the Day

Siang hari ketemu Owner/big boss , kita mo nunjukin ke babe,
kalo kerjaan kita bener ... jadi sekaligus tunjukin aja hasilnya deh ...
supaya boss percaya ama kemampuan kita ....

Bukan boss gw, kalo gak pake acara ngaret lama ...
udah biasa lah ... tunggu punya tunggu ....
lunch hour tentunya dah lewat ....
mo makan dulu takut boss tau2 nongol ....
akhirnya jam 2-an maybe, boss baru tiba ....

Yah, as usual, komen here and there,
but yang penting the Point is :
he likes it ...
He said ... Congratulation, yah ...
Sudah bagus ... ditunjuk ini dan itu ...
Sambil ngacungin jempolnya ... Udah Wooonderfuulll istilah boss ....

Jelas gw ama boss kecil cukup happy lah ....
Bukan hanya itu aja,
kalo buat gw, bisa buat Big Boss happy juga satu kepuasan tersendiri...
and kepuasan yang besar ... krn akhir2 ini dia yang udah tua gitu,
masih pula dibuat pusing urusan2 Perusahaan2nya yang laen ....


Malem harinya ...
gw mampir ke Diamond Dept. Store
looking for a present for Jonathan's teacher ...
akhirnya dah keliling2 sampe jam 9 lewat,
beli tas- hand bag gitu ... beli 3 biji ...
satu untuk wali kelas yang dah dibuat repot satu tahun ini
satu untuk kepala sekolah, sama juga, yang dah dibuat repot tahun ini
satu lagi, backup.. yang gak jadi buat gw ...hehehe
dasar gw liat tas, gatel pengen beli, apalagi diskon 50 % semua ...
Rabu pagi khan terima raport ....
Ketemu temen ...
temenku yang satu ini, sudah jauh lebih tua (she is around 50 years old)...
kerja disitu, n dulu temen ngobrol gw juga ..
Ndak tau kenapa ...
sempet ngobrol sebentar, tapi gw buru-buru juga sih
but dia bilang something very nice yang gw gak tau
sebenernya hubungannya kemana ...
she said ... "wah, kalo saya setengahnya kamu aja, masih usia segini
n banyak achievement and seperti kamu sekarang kegiatannya, saya dah
merasa hebat pastinya."
hhmmm... gw dibilang kayak gitu, bengong juga,
soalnya gw juga ngerti siapa dia ..
ngomongnya selalu ceplas-ceplos
The point is something called "COMPLEMENT"
cukup membuat gw lebih semangat.
It obviously doesn't come often....
but when it comes, it Makes you feel
alive and content ...

No comments: