Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Sunday, March 22, 2009

SONG MEMORIES part 1



Song memory biasanya kalo kita dengar lagu soundtrack ,
trus teringatlah kita pada si film ,
semacam itulah
ato bisa juga
Song memory lebih mengingatkan kita kepada seseorang,
yg mana pada waktu lagu itu ada satu peristiwa ntah lucu, romantis, serem, or
lainnya yang terjadi antara lagu, gw and si orang tersebut...

Tp ada juga nich Song Memories yg for me is a little weird ...
probably for most people, they only have 1 or 2 song memories...

gw punya banyak song memories,
yg kadang2 kalo dipikir,
dr song memori gw , ga terlalu connect dengan peristiwa antara orang itu dengan gw,,,
tp yang jelas, kalo gw denger song tertentu,
it simply reminds me of one person ...

gw coba list song memories gw ...

1. "On the Wings of Love" .... everytime i heard this song in the radio or whereever, I always remember Julia ... padahal seinget gw, ga ada acara or peristiwa apa2 yg ada hubungannya dengan this song to her and with me ...

2. "If Tomorrow Never Comes" by Ronan Keating  .... reminds me of  Pk.Yusuf, my good friend and also my  Manager at Diamond (long time ago) ... once again, like the previous song, there is no event whatsoever between him, me and the song...

3. "Nothing Gonna Change My Love for u" .... gw inget salah 1 pasangan abadi waktu gw di smp tarq... mrk bedua kakak kelas gw, namanya sapa gw lupa, kalo ga salah yg ce Niken n cowonya sapa lupa ... dan mrk beduapun mungkin ga kenal ma gw,,,, hehehe,,, aneh khan,,,,, tp stiap lagu ini terdengar, teringatlah wajah mrk bedua... pasalnya wkt smp, pas acara apa gitu, mrk bedua dance di lagu ini ...

4. "My Lady Valentine" ... kalo dgn lagu ini,,,, stiap kali gw denger lagu ini, especially biasanya menjelang2 valentine's day, pastinya radio banyak yg muter ni lagu, kuping gw pasti terasa geli .... hehhehe... aneh khan...
mengingatkan gw ke salah 1 temen di sma, namanya kalo ga salah Rudyanto, pokoknya anaknya tuh kecil n a bit at the dark skin color gitu -- yg ini mungkin masih ada lumayan ada sdikit connectionnya ,,, karna wktu acara Valentine kelas 3 sma, ada 1 permainan yg mana gw n bbrp temen lain ikutan game ini... all of us are blindfolded and has to find each partner by touching the partners' ear ...... karna hal ini, makanya smp skrg stiap denger lagu ini, secara ga sadar pasti telinga gw berasa heli ... aneh, aneh, padahal it's a very long time ago ...

5. Ada 1 lagu yg gw ga inget judul n penyanyinya... yg selalu mengingatkan gw pada salah 1 supir kantor ddn, mujyana ... ntah apa pula hubungan supir itu dgn lagu ini, ga tau juga ...

Masih banyak lagu laen... bersambung later on ....

2 comments:

joelliea said...

"On the Wings of Love", you're thinking about me? I think I know the connection. It's gotta be Clay Aiken.

Rebecca said...

yup yup... come to think of it, yes, u're rite, juls...

this song is in the Clay Aiken CD u gave me ... hehehe...