Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Wednesday, June 22, 2005

478th BIRTHDAY Of JAKARTA

JAKARTA -- my Birthplace, my Hometown, the Capital City of Indonesia....

Menjadi ibukota tentunya mempunyai hampir semua character
dari ibukota2 lainnya di dunia ....
Ciri n characternya apa sih ...
yang jelas ... Crowded, packed and Jammed ...
yang kedua ... Gemerlap, Shining and Alive ....
yang ketiga ... All kinds of problems ... criminalitas, polluted, jobless, dll
yang keempat .. Banyak gedung2 tinggi, jalan bertumpuk, banyak mobil, dll ...


Dimana-mana semua ibukota kayak gitu khan ...

Pendapat gw mengenai Jakarta ...
Kota ini biarpun setiap hari Traffic Jam everywhere,
Air polluted, udara gak pernah ada segernya,
banjir periodically yang selalu buat takut juga ...

But honestly,
setelah lama gw berpikir ternyata
Satu-satunya kota di Indonesia yang memang already comfortable
buat gw living and staying here ....
Gw gak pernah kebayang mau tinggal dimana lagi gitu ...
Bandung kah , Semarang kah, Jogjakah, Surabayakah,
or even ke luar pulau ....
gw terus terang gak pernah bayangin bisa hidup dalam
jangka waktu yang lama di kota-kota lain ....
Soo , in Indonesia, I love this City of Mine ....


Jakarta biar penuh dengan problem
but yang jelas, kota gw tercinta ...
Why ??
karena kota-kota lain cenderung lebih sepi,
cenderung lebih Not Alive,
cenderung Entertainment lebih sedikit,
cenderung Susah cari barang apa2 ...
kalo Jakarta ....
Mau cari Mall or Plaza2 kayak di luar negeri,
semua gak kalah kok ....
cuman beda ketertiban dan kedisiplinanan orang2nya aja ...


Ini hasil dari yang gw dapet dari sedikit "keisengan" tadi siang ...

Jakarta :
where traffic jam is served for breakfast, lunch and dinner
a city loved by foreigners, hated by its own citizens ...
jalan layang bertumpuk sampe 10 tingkat , but tetep aja macet ...
Heaven for Shopping
City for Shop till You Drop
Where All and Most artists lived in ...
Where all Entertainment stay Alive ..
Gedung-gedung tinggi sudah mirip di New York or LA ...
Jakarta compared to some cities in Europe -- Gak Kalah Lho!!
Despite of the Pro and Con, Bang Yos (Sutiyoso) has done Pretty Good Job to it ...
Remembering Jakarta -- Remember Bang Ali Sadikin , the one who also had
Good Contribution to this City ....
City Full of Great Foods ...
All The Imported Stuff are Available Here ...
Kota dimana si Gembel dan si Kaya Numpuk Jadi satu ...
Wah, kalo udah ada tawuran anak sekolahan Ngeri deh ....
oh, well,apa lagi yach komentar temen2 gw ...
Harapan gw untuk kota Jakarta,
Asalkan Aman n kurang crime aja deh,
karena anak-anak gw bakalan besar di kota ini khan
N jangan sampe banjir ah ...
Gak Lucu gitu lho, kota segini Metropolis kok masih banjir ...
AKHIR KATA DARI GW:
HAPPY 478 TH BIRTHDAY
SEMOGA MAKIN TUA, JAKARTA AKAN MAKIN HEBAT
DI MATA DUNIA INTERNASIONAL
SEMOGA BIARPUN TAMBAH TUA,
TAPI MAKIN TERKENAL & TAMBAH DILIRIK OLEH BANYAK NEGARA
SEMOGA MAKIN TUA, GAK MAKIN PADAT AZA !!
HAPPY BIRTHDAY,
DIRGAHAYU JAKARTA

No comments: