Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Wednesday, June 29, 2005

Launching Surat Kabar: "Seputar Indonesia"

Malem ini jam 21.00 WIB di Balai Sarbini ada acara
Launchingnya harian "Seputar Indonesia" -- korannya RCTI , istilah gw ....

Apa yang ada di benak gw pertama kali liat ini ...
Agak kaget, dan terus terang yah, gw kok feeling bahwa
group ini agak serakah gitu ....
Kenapa gw bilang gitu ...
Gw pikir groupnya RCTI, GLOBAL , and TPI itu udah termasuk
group yang kuat di bagian pertivian ... media elektronik istilahnya ...
waduh, sekarang kok masuk juga lagi ke media cetak ....

Media cetak padahal persaingan sudah cukup ketat khan
antara grupnya Kompas, Tempo, Suara Pembaharuan, dll ...
Memang sih, sekrang persaingan udah bebas tanpa hambatan,
tapi mustinya lebih concern dikit khan boleh ...
Yah, itulah bisnis !!!
Face it, Competition Everywhere !

Pantes aja Koran Kompas mengadakan Pembaharuan/
Changing di Style-nya ... (btw, bravo untuk Change nya,
gw personally sih lebih suka dengan yang baru - enak liatnya)
It does Ring A Bell right now ... "Click" - connect lah jadinya. ...

Baru berpikir gitu, trus pemimpin "Seputar Indonesia"
yang ternyata juga Dirut RCTI , sempet juga menjelaskan bahwa
SI hadir untuk melengkapi bukan menyaingi ... something like that,
kalo gak salah dia bilang .... berarti emang pemikiran gw juga bener
adanya ....
Melengkapi or Menyaingi, whatever the Term is almost the SAME,
bukan ???

Anyway, kalo untuk kita pembaca - the reader, makin banyak , memang
makin baik, karena tambah warna, tambah sumber, it means more
choices and varieties we can choose from ....

OK ... Suksses untuk Koran "Seputar Indonesia" ... Moga-moga, seperti
kata AA Gym tadi koran ini BAL (Benar, Akurat dan Lengkap)

Untuk Kompas , koran favorit gw, hehehe ... kayaknya juga gak akan
ditinggalkan sih ama pelanggannya, krn udah cukup bonafide
and senior ...

Sementara ACaranya sendiri berlangsung Meriah mungkin gak,
but kesannya Exclusif karena hadir juga orang-orang nomor 1 dan 2 nya Indonesia ...
Presiden SBY , menteri2, Gubernur Bang Yos, tentu gak ketinggalan,
dan banyak lagi duta2 negara sahabat .... Wah banget, khan ...
Peresmian koran aja dihadiri presiden ...
Plus Bapak SBY kasih sambutan pula lagi ....

Bintang Penghibur adalah opf course
anak-anak kaderan e stasiun tv itu ...
ada IDOL (non Delon) - Lucky, Winda, Bona, Nania
KDI - Siti, Nassar, sapa lagi, 2 orang ..
lawakan dari API
TEssa Kaunang, Tiiti DJ, Uthe,
dan MCnya siapa lagi kalo acara2 gini,
pastinya yang juga top : Indy barens and Ferdy Hasan

No comments: