Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Friday, July 29, 2005

Thursday ...
Work to Home

Taxi edan ... supirnya nyetir bak pembunuh berdarah dingin,
bikin gw mual and pengen muntah ...
sepanjang perjalanan gw tutup mata aja,
tapi emang gila nya gak ketulungan ...
di jalanan rame n macet aja, masih disempet2in nyelip2
diantara mobil2 and truck2 ...
Gw sempat berpikir ... jangan2 supirnya mau harakiri,
trus nyari temen .... yaiks .... ngeri banget ....

Pengen gw berhenti di tengah jalan,
tapi kalo berhenti di tengah jalan,
terutama di Jl raya bekasi itu,
mau nyambung pake another taxi, gak mungkin dapet,
nyambung pake angkot, penuh semua, kalo dicegat dari tengah2 ...
Serba salah ....

Padahal bekasi cukup macet, tapi dari kantor jam 7 sampe di HI jam 8.10 ,
cepet banget khan ...
Supirnya sih cukup ramah, tapi the way he drives just make me crazy ...

Sampai di depan kompleks HI, di kompleks ruko depan,
gw langsung minta berhenti ...
Lebih baik gw lanjut pake becak deh pikir gw ...
Tapi akhirnya karena gw masih pusing akibat di mobil tadi,
biarpun agak lama, ya udah , gw jalan kaki aja deh ....]
Padahal kaki gw pun masih panas telapak depannya akibat
muter2 di Pasar pagi Glodok tadi pagi ,
gara2 nyari tempat kita parkir mobil gak ketemu2 ...

I really hate it when I feel like my life is on someone's hands ...
And this happen this day ...

No comments: