Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Sunday, July 24, 2005

LaZZy Saturday

Early morning, I spend with a routine Saturday ...
cuci and bersih-bersih mobil --
sperti biasa deh, kotor gak kotor,
my car get a special longer time with me on Saturdays ...

07.30 siap-siap untuk ke skul-nya Tashia,
ada pertemuan parents - teachers ...
spt taon-taon sebelumnya deh , setiap mulai ajaran baru
selalu dimulai dengan meeting program2 sekolah , dll ...

08.00 sampai di SD Penuai ... skulnya Tashia ...
ooppss ... kenapa ini daftar hadir, isinya cuman
ortu dari KB dan TK aja ... mana yang SD ...

oalah, ternyata .. gw salah jam ...
"mama Tashia, yang SD jam 10.00 mulainya."

Oooopppsss, gw gak baca undangan dengan teliti rupanya ...
ya udah, untung sekolahan deket ...
pulang dulu deh ....

08.00-almost 10.00 = bolak-balik channel tv,
sampe akhirnya gw rada ketiduran bentar di sofa

10.00-12.00
Kesimpulan yang gw dapet dari this whole meeting ...
musti banyak nabung nich dari sekarang,
ternyata kebutuhan Tashia untuk tahun ajaran ini,
sebagai siswa kelas 6, banyak juga bakalan ...
Perjusa, REtret, Karyawisata ke Cipanas/Bogor,
Ujian kelas 6, Pesta Perpisahan Kelas 6 ...
Belum lagi, yang gak disebut disitu,
jelasnya uang pangkal masuk ke SMP, of course,
kalo dia lulus next year ...
"Get ready to save more money from now on",
talking to myself on my way home.

I remember that I bought 2 novels last Sunday,
loh, kemana nich novel yang satunya ...
akhirnya ubek cari-cari novel ini ...
sampe detik ini, masih gak ketemu ...
Heran oh heran deh ... kemana tuh "Shopaholic Ties the knot" hilangnya
Novel yang satu masih stay di lemari buku gw,
but yang satu raib gak ada yang tau ...
padahal rumah isinya cuman 4 orang ....
Sebel gak sih ...

Kecape'an cari novel gak kunjung ketemu,
akhirnya sambil tiduran, gw baca novel yang satu lagi ...
Judulnya "Kok, Putusin gue" -- karya Ninit Junita
Covernya merah, dari cover sih menarik,
walopun judulnya yah, gitu aja lah, biasa ...
but still gw tertarik untuk beli krn covernya itu....
Baru baca2 komentar2 orang dan prakata ...
loh, ternyata novel ini yang ngarang Ninit yang istrinya Adhitya itu yah ...
hhhmmmm jadi tambah menarik nich untuk dibaca ....

Baca bab pertama, gw terus terang rada jengkel ...

loh, baru awal-awal kok udah putus seh ...
nah, ini critanya mau dibawa kemana nich kalo udah putus gini ...
Walopun jengkel, tapi interest juga,
krn jadi penasaran ama arah critanya novel ini ....

Yang tadinya gw baca novel cuman karna pengen spy bisa tidur,
so baca bentaran doank, akhirnya gw gak sabar,
bab demi bab, gw babat juga deh baca sampe selesai ...

Suka Banget ... gw suka banget ama ni novel ....
Tapi gw bingungnya dari komentator,
kok pada bilang Kocak, Giling, Bikin Ketawa, dan sejenisnya ...
Weh, dimana lucunya seh ... gw kok gak nemu yang Kocak ...

malahan during reading, kebanyakan gw netesin air mata sama
jengkel baca kelakuan pacarnya Amaya, Hari itu ....
Ternyata gaya Ninit nulis sperti ini toh,
beda yach ama suaminya ....
tapi lebih masuk untuk gw yg lebih suka ama novel yang
Romantic and Sweet ,
beberapa segmen yang diperbuat Maya,
ngingetin gw ama kisah gw sendiri .... although it wasn't quite as
drastic as she is...hehehe ....

Yang sweet bukan hanya kisahnya Amaya yang cinta mate ke Harianto,
tapi juga persahabatan antara Maya dan Rini ...
persahabatan mereka berdua dikupas Ninit dengan sweet banget ...
Inti-intinya alur critanya "Kok Putusin Gue" ini ngalir gitu aja,
gak over, memang hal yang wajar n normal banget dilakuin cewek
yang lagi putus cinta .... The Revenge Part (everything to make his life miserable,
Playing Detective Part (hhmm,,, reminds me how silly this is, but it is soo true),
and Beautiful ENDING that Ninit wrote about Maya and Hari ...

Pas banget ENDINGnya ... not a happy ending, but a Wise and Good Ending ... btw, what is considered as a happy ending, seen from what perspective ...

Ninie's Conclusion : "Hidup terlalu Berharga untuk dibuang ke seseorang" something like that

Tul banget deh... and It's not Worth It lagi, Wasting Your Valuable Time ....


Kata-katanya enak banget, cocok ama selera gw yang suka Romance but gak suka
yang too much ...
and tambahan satu lagi, comparison lyric lagu dgn situasi Maya cocok banget.
BRAVO deh buat Ninit Junita , Moga-moga ada karya yang kedua dst, dari dia ...

So selesai novel ini, gw tidur deh sampe sore,
sambil itung-itung memulihkan kondisi tubuh ...

No comments: