Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Tuesday, August 02, 2005

Between Blog and Web

hari ini, gw buka webnya Helena di www.helenaandrian.com .... ternyata sekarang blog Helena udah bagus banget, tersusun rapi, sambil gw iseng-iseng download beberapa lagu yang enak2 dari vclipnya Helena ....

Sementara webnya Suci wulandari di www.suciwulandari.com ... kok keliatannya dah lama gak diupdate yach ... mungkin lagi sibuk kali yah ....

Sewaktu gw buka webnya Helena ada tulisan vote for this site untuk bubuawards ... sekaligus iseng, gw buka beberapa dari nominator2nya ...

hhmm.... ternyata beberapa yang dinominasikan itu adalah website either it's personal web atau artist website ...

I am sounded soo stupid now, tapi sebenernya perbedaan blog ama website itu apa sih ... rata-rata orang yang dicategorikan blogger itu ternyata bukan blog yang mereka buat, tapi website yang mereka buat ... dan rata-rata they are also web designer, oalah... pantesan aja, kok blognya / webnya cakep - cakep amat tampilannya ... hehehehe ... so bukan hanya enak dibaca tapi juga enak dilihat ...
kebanyakan kalo gw jalan-jalan liat2 blog sih , gw liat dari enak ato gak dibaacanya ... tapi emang dengan tampilan yang menarik, jauh lebih bagus jadinya ....

1 comment:

TG said...

waaa.. ada web Helena. thanks.. :) :)