Welcome Scraps, Graphics and Comments
More Images at GoodLightscraps.com

Tuesday, April 17, 2012

from SeoulMate


"Kamu kenapa ?  ah, susah sekali jadi hantu, aku tidak bisa mengukur temperaturmu. Kamu baik-baik saja?"  ----- a simple attention but sounds romantic in my imagination

"Jika kamu memintaku tinggal, aku akan tinggal .. Kamu hanya perlu mengatakan itu"
......
"Hanya satu kata, dan aku akan selalu berada di sisimu".. Ucapan Jang sangat menggoda Sun.. "Satu kata saja"

"Kita ini soulmate … kita akan bertemu, percayalah padaku, …  Kali ini kamu yang menjadi soul dan aku menjadi mate, aku yang akan merencanakan semua kisah kita….   ……………. Yang perlu kamu lakukan hanya menantiku." 
.................................................
Kamu tidak perlu melakukan apa-apa, aku yang akan merebut hatimu."

"Kau yakin akan mengingatku? …. Ingatanmu khan buruk."
"Yakinlah padaku…. Ini adalah sebuah harapan.. Harapan membantu kita menggapai apa yang kita inginkan." 

---------------------------------

Ternyata sebenarnya Cinta tidak kenal wujud, tidak kenal tempat, tidak kenal bentuk .. manusia terlahir untuk bisa mencintai dan dicintai oleh apapun, siapapun ....  In the Name of Love

No comments: